Kamis, 01 September 2016

Untuk Luluhkan Hati Stefan William, Haruskah Celine Evangelista Tiru Natasha Wilona ??


Untuk Luluhkan Hati Stefan William, Haruskah Celine Evangelista Tiru Natasha Wilona ??

Kabar Terbaru - Sejak dikabarkan putus dengan Natasha Wilona beberapa waktu lalu, Stefan kali ini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang janda beranak dua yakni Celine Evangelista, mendengar kabar ini banyak para fans dari Stefan William dan Natasha Wilona.

Sebelum Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan putus, mereka berdua digadang-gadang sebagai pasangan yang sangat ideal dan banyak menjadi idola bagi para remaja. Bahkan banyak fans yang baper ketika melihat kemesraan yang dihadirkan oleh mereka dalam sinetron Anak Jalanan.

Haruskah Celine Evangelista Tiru Natasha Wilona ??

Tak hanya menjadi pasangan dalam film saja, namun Stefan William dan Natasha Wilona sebenarnya memang sudah menjalin kasih sejak dua tahun lamanya. Namun sayangnya, kisah asmara mereka berdua harus berakhir pada Februari 2016 lalu.

Untuk Luluhkan Hati Stefan William, Haruskah Celine Evangelista Tiru Natasha Wilona ??


Kandasnya jalinan hubungan cinta mereka berdua itu digosipkan karena Stefan William telah merajut cinta dengan Celine Evangelista, ia merupakan janda dari anak seorang penyanyi bernama Dirly idol dan sudah memiliki dua orang anak.

Banyak sekali foto dari Celine Evangelista dan juga Stefan William yang tersebar di dunia maya, hal itu telah memperjelas dugaan fans mengenai keduanya memang sudah menjalin hubungan spesial, meskipun Celine saat dikonfirmasi tak mengakuinya.

Alhasil, karena banyaknya foto mereka berdua yang tersebar di dunia maya, membuat Celine Evangelista menjadi target Bullyan dari para fans Stefan dan juga Natasha. Banyak yang mengatakan jika janda dari Dirly idol tersebut telah merebut Stefan dari Natasha.
Kabar Anak Jalanan Terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/anak-jalanan/

Saat ini, setiap postingan terbaru dari Celine Evangelista selalu pada kolom komentarnya banyak dibanjiri hujtana dari para netizen yang membenci dirinya. Tak sedikit pula yang mengatakan jika setiap pose yang ada pada foto Celine Evangelista tersebut menirukan gaya dari Natasha Wilona.

Seperti contohnya pada pose memegang rambut yang dilakukan oleh Celine Evangelista, lalu pose menggunakan topi, hingga foto berpose memanyunkan bibir dan juga gaya memiringkan kepala dinilai menirukan gaya dari Natasha Wilona.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/natasha-wilona/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►