Minggu, 20 Desember 2015

Harga Huawei Honor 3X Pro terbaru Dilengkapi Kamera 13 MP

Posted by Admin ,

Harga Huawei Honor 3X Pro

Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru - Smartphone, merupakan sebuah alat elektronik yang saat ini peranannya sangat penting bagi kehidupan seseorang, baik itu dari kalangan pekerja maupun pelajar pasti membutuhkan sebuah smartphone untuk membantu segala akrtifitasnya. Namun harga smartphone yang mahal menjadi suatu kendala tersendiri bagi seseorang yang ingin memiliki perangkat tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei telah meluncurkan sebuag perangkat pintar canggih namun memiliki harga terjangkau bertajuk Huawei Honor 3X Pro. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Huawei Honor 3X Pro terbaru dibawah ini.
Harga Huawei Honor 3X Pro terbaru Dilengkapi Kamera 13 MP


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro

Kita awali pada bagian jaringan, Huawei Honor 3X Pro dibekali oleh jaringan 2G GSM 850 / 900  / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100 yang siap memanjakan aktifitas komunikasi anda. Selain itu terdapat pula jaringan EDGE dan GPRS untuk membantu anda jika ingin tersambung ke dunia internet dengan kecepatan HSPA.

Pada sektor fotografi, dengan harga Huawei Honor 3X Pro yang cukup terjangkau smartphone ini memiliki kamera berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi oleh fitru cukup lengkap seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, autofocus dan LED flash.

Kamera utama dari Huawei Honor 3X Pro juga mampu mengabadikan momen via video dengan resolusi 1080p@30fps. Untuk kamera depannya, Huawei Honor 3X Pro memberikan spesifikasi 5 MP untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfoto selfie agar kualitas gambar yang dihasilkan dapat jernih.

Harga Huawei Honor 3X Pro


Menyimak spesifikasi yang dimiliki dari Huawei Honor 3X Pro diatas, maka sangat wajar apabila smartphone ini menyasak segmen menengah kebawah. Harga Huawei Honor 3X Pro yang ditawarkan saat ini adalah Rp 2,5 jutaan per unit.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►