Jumat, 21 Oktober 2016

Suzy Miss A Tolak Lamaran dari Lee Min Hoo Karena Kim Woo Bin, Benarkah ??


Suzy Miss A Tolak Lamaran dari Lee Min Hoo Karena Kim Woo Bin, Benarkah ??

Kabar Lee Min Ho - Semakin hari, kabar mengenai hubungan asmara dari Suzy MissA bersama Lee Min Ho semakin menarik saja untuk dibahas. Dimana beberapa waktu lalu, pasangan kekasih ini sempat dikabarkan telah putus, namun keduanya secara kompak membantah kabar burung tersebut.

Dan yang terbaru saat ini, Lee Min Ho ingin mengikat hubungan lebih erat bersama dengan Suzy Miss A dengan sebuah ikatan pertunangan sebelum dirinya melakukan wajib militer. Namun sayang, acara lamaran yang ditunggu itu ternyata malah berjalan tidak sesuai rencana.

Suzy Miss A Tolak Lamaran dari Lee Min Hoo

Lee Min Hoo memiliki harapan jika ia ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius bersama dengan Suzy Miss A. namun alangkah kagetnya, jika saat lamaran romantis Lee Min Ho saat berada di Lonon tersebut ternyata mendapat penolakan dari Suzy Miss A.

Suzy Miss A Tolak Lamaran dari Lee Min Hoo Karena Kim Woo Bin, Benarkah ??


Mengenai alasannya, menurut kabar yang beredar jika kehadiran dari Kim Woo Bin lah yang menjadi alasan dari member Miss A tersebut menolak lamaran dari sang kekasih. Mengingat belakangan ini, Suzy Miss A kerap dipasangkan bersama dengan Kim Woo Bin dalam drama Korea Uncontrollably Fond.

Menjadi lawan main dalam sebuah drama dan digambarkan menjadi sepasang kekasih, membuat hubungan dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin semakin dekat. Alhasil, kedekatan yang mereka jalin ini ternyata membuat Lee Min Ho yang menjadi kekasih Suzy Miss A merasa tak nyaman.

Akan tetapi, Suzy Miss A sendiri menjelaskan jika semua yang diberitakan awak media tersebut tidak benar. Suzy mengklarifikasi jika kedatangan Lee Min Ho di London beberapa waktu lalu murni ada urusan pekerjaan. Pertemuan keduanya saat itu dikarenakan mereka memiliki jadwal pemotretan bersama.

Suzy Miss A juga mengatakan jika tidak ada hal yang istimewa selama mereka berdua di London, apalagi acara lamaran seperti yang dibicarakan oleh publik.dirinya mengaku jika selama berada di London, mereka menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/drama-korea/

3 komentar:

qete mengatakan...

oh gitu ya

qete mengatakan...

sentot

jyothi kits mengatakan...

i got more information from your blog.
BlockChain Training and Certification
Business Analysis Training and Certification
C Language Training and Certification
C++ Language Training and Certification
Checkpoint Firewall Training and Certification

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►