Senin, 24 Oktober 2016

Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core Jaringan 3G

Posted by Admin , , ,

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE, pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok ini memang sudah terkenal namanya dalam dunia gadget. Beberapa waktu lalu, vendor ZTE telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka bertajuk ZTE Blade L2 bersamaan dengan kedua saudaranya, yakni ZTE Kis III dan juga ZTE Nubia Z5S.

Smartphone ZTE Blade L2 ini hadir dengan dibawakan spesifikasi cukup handal didalamnya, seperti pada bagian dapur pacunya yang sangat bisa untuk diandalkan nantinya. Untuk info selengkapnya, anda bisa menyimak ulasan tentang spesifikasi dan harga ZTE Blade L2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

Kita awali pada bagian konektivitasnya, dimana ZTE Blade L2 ini mendapat dukungan jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 dan juga 3G HSDPA 900 / 2100 yang akan membantu komunikasi anda nanti. Selain itu, untuk anda yang ingin berselancar di dunia internet, bisa mengendalkan jaringan EDGE dan GPRS apabila koneksi 3G tidak terjangkau didaerah anda.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core Jaringan 3G


Fitur konektivitas lainnya, ZTE Blade L2 ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM yang akan memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya. Ada juga dukungan fitur Bluetooth dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Sebagai pelengkap terdapat bekalan fitur GPS, FM Radio, hingga WLAN WiFi untuk memanjakan aktifitas penggunannya nanti.

Dengan harga ZTE Blade L2 yang cukup terjangkau, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6582M untuk memberikan tenaga maksimal pada ZTE Blade L2 saat dijalankan nanti. ZTE Blade L2 juga masih berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (Jelly Bean).

Harga ZTE Blade L2


Sebagai smartphone yang menyasak segmen entry level, maka harga ZTE Blade L2 dipasaran masih sekitar Rp 999.000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►