Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Lenovo P90 Terbaru, Didukung Layar Full HD 5.5 Inch


Harga Lenovo P90

Harga Lenovo P90 Terbaru - Lenovo, merupakan pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok dan dikenal banyak orang sebagai produsen perangkat PC maupun laptop. Namun saat ini, pihak Lenovo juga sedang berfokus untuk meramaikan persaingan di sektor smartphone juga lho.

Lenovo P90 merupakan salah satu smartphone Lenovo yang berkesempatan akan kita ulas kali ini. Smartphone yang dipasarkan untuk segmen menengah ini membawakan spesifikasi gahar untuk memanjakan anda. Harga Lenovo P90 ini sendiri masih terbilang terjangkau untuk kalangan menengah.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Kita awali pembahasan mengenai Lenovo P90 ini pada bagian konektivitas. Hadir sebagai smatphohne kelas menengah, Lenovo P90telah dilengkapi dgan teknologi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, hingga 4G LTE untuk memperlancar akses komunikasi anda. untuk anda yang hobi berselancar di dunia internet, maka keberadaan jaringan 4G LTE ini akan sangat bermanfaat karena mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 150/50 MBps.

Harga Lenovo P90 Terbaru, Didukung Layar Full HD 5.5 Inch


Lalu untuk tampilan depannya, Lenovo P90 hadir dengan menggunakan layar berteknologi IPS LCD yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Selain itu, dukungan fitur multitouch hingga 5 jari didalamnya akan membuat aktifitas multitasking anda akan semakin seru lagi nantinya.

Dengan banderol harga Lenovo P90 yang cukup tinggi, smartphone ini memiliki ukurn layar yang sangat luas yakni 5.5 inch dengan resolusi stera full HD 1080 x 1920 pixel. Kerapatan layar yang dimilikinya pun juga sangat baik,yakni setara 401 ppi, sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang begitu halus dan juga sangat jernih nantinya.

Harga Lenovo P90


Bagi anda yang tetarik, silahkan tebus harga Lenovo P90 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan untuk harga barunya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►