Selasa, 12 Juli 2016

Ketampanan Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Asli Bukan Karbitan, Bikin Fans Melongo !


Ketampanan Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Asli Bukan Karbitan, Bikin Fans Melongo !

Descendants of the Sun - Song Joong Ki, pemeran utama dalam drama korea Descendants of the Sun memang memiliki paras wajah yang tampan serta memiliki bakat dalam dunia akting yang menawan. Setelah ia usai syuting film Descendants of the Sun, Song Joong Ki memang tengah disibukkan dengan aktifitasnya yakni fan meet di berebagai negara Asia.

Namun, beberapa waktu lalu para netizen telah dihebohkan dengan adanya foto dari Song Joong Ki saat ia masih remaja, dari foto tersebut nampak jelas wajah Song yang memang sudah ganteng semenjak ia masih kecil, sehingga membuat banyak fans yang terpesona.

Ketampanan Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Asli Bukan Karbitan


Nama Song Joong Ki saat ini memang sedang berada di puncak popularitas karena aktingnya dalam drama Descendants of the Sun, dan bahkan Song Joong Ki mampu membuat para fansnya terkagum dengan paras wajah ganteng yang ia miliki. Bukan hanya paras wajah ia saat ini, namun kala ia masih remaja pun wajah Song Joong Ki memang sudah ganteng, tanpa karbitan.

Ketampanan Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Asli Bukan Karbitan, Bikin Fans Melongo !


Pada akhir bulan Juni 2016 lalu, foto masa remaja bintang Korea Song Joong Ki memang telah tersebar di dunia maya. Foto yang telah di ambil pada tahun 2003 lalu ini menampilkan wajah Song yang saat itu masih berusia 18 tahun yang langsung membuat para fans heboh. Pasalnya, wajah Song memang sejak kecil sudah ganteng seperti saat ini.

Dalam foto yang tersebar itu, potongan rambut dari Song Joong Ki masih sama dengan yang saat ini kala ia berperan dalam film Descendants of the Sun. sontak saja, para netizen langsung membandingkan wajah Song Joong Ki pada saat masih remaja hingga saat ini sudah dewasa, dan faktanya memang tidak ada yang berubah dari kedua foto tersebut.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/exo/

Karena hal itu, Song Joong Ki pun langsung banjir pujian dari para fans dan juga netizen. Lantas bagaimana tanggapan dari kalian mengenai foto tersebut ? setujukah jika Song Joong Ki memang memiliki wajah ganteng asli tanpa karbitan ?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►