Rabu, 27 Juli 2016

Harga Lenovo A1000 Terbaru, Dengan Layar 4 inch Kamera 5 MP


Harga Lenovo A1000

Harga Lenovo A1000 Terbaru - Kian banyaknya vendor smartphone besar yang menyediakan perangkat android murah, membuat vendor asal Tiongkok yakni Lenovo tidak mau ketinggalan untuk menyediakan perangkat tersebut. Kali ini vendor Lenovo menghadirkan perangkat dengan menggunakan kode nama Lenovo A1000.

Dengan desain menawan dengan banderol harga yang terjangkau, akan membuat Lenovo A1000 ini diharapakan bisa meraih kesuksesan nantinya. Selain itu, spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone ini juga cukup gahar sehingga sangat bisa diandalkan untuk menemani aktivitas anda.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A1000

Lenovo A1000 hadir dengan layar berukuran medium yakni 4.0 inch dengan resolusi setara FWVGA 480 x 800 pixel dan kerapatannya mencapai 233 ppi, dengan begitu anda bakalan disuguhkan dengan tampialn layar yang cukup jernih dan kaya akan warna nanti. Jenis layar yang digunakannya adalah TFT capcitive touchscreen yang memiliki fitur multitouch yang cukup responsif didalamnya.
Harga Lenovo A1000 Terbaru, Dengan Layar 4 inch Kamera 5 MP


Berpindah pada bagian fotografi, Lenovo A1000 dibekali dengan dua buah kamera yang berukuran sensor cukup mempuni untuk smartphone dikelasnya. Untuk kamera utamaanya, Lenovo A1000 datang dengan dibekali kamera berukuran sensor 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk kamera depannya, Lenovo A1000 didukung dengan kamera berukuran sensor VGA saja.

Pada bagian penyimpanan, dengan harga Lenovo A1000 yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali dengan kapasitas memori internal yang cukup luas, yakni 8 GB dengan RAM berukuran 1 GB. Selain itu, kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD yang bisa menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Lenovo A1000


Seperti yang kita katakan diawal tadi, jika harga Lenovo A1000 sangatlah terjangkau yakni dikisaran angka Rp 1  jutaan saja per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►