Senin, 18 Juli 2016

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP LED Flash


Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Satu lagi, smartphone harga terjangkau dari vendor asal Perancis yakni Alcatel yang bertajuk Alcatel Flash 2. Smartphone yang dibanderol sangat murah ini membawakan spesifikasi tangguh saat terjun pertama kali di Indonesia.

Smartphone besutan vendor Alcatel memang tidak bisa dianggap sebelah mata, meskipun nama smartphone Alcatel di Indonesia sendiri masih belum begitu familiar. Buat anda yang penasaran, yuk langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2

Buat anda para pecinta fotografi, smartphone Alcatel Flash 2 ini dirasa sudah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung segala aktifitas anda nanti. Pasalnya, meskipun harga Alcatel Flash 2 dibanderol sangat murah, smartphone ini telah dilengkapi dengan dua buah kamera beresolusi tinggi di setiap sisinya. Pada kamera depan, smartphone ini mengandalkan teknologi dari kamera berukuran 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash juga.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP LED Flash


Lalu untuk kamera utamanya, Alcatel Flash 2 telah mengandalkan kamera berukuran 13 MP (f/2.0). kamera tersebut telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Selain itu, ada juga fitur video yang bisa menangkap gambar hingga resolusi HD 1080p@30fps.

Untuk performanya, Alcatel Flash 2 mengandalkan tenaga dari prosesor Octa-core 1.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6753 yang akan memberikan performa maksimal saat dijalankan nanti. Selain itu, Alcatel Flash 2 juga sudah berjalan pada sistem operasi android v5.1 (Lollypop) dengan fitur terbaru didalamnya.

Harga Alcatel Flash 2


Meskipun dirancang sebagai smartphone fotografi, harga Alcatel Flash 2 ini masih dibanderol cukup murah untuk menarik minat para pelangganya, yakni dikisaran angka Rp 1.5 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►