Jumat, 06 Mei 2016

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.0 GHz


Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru - India merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk terpadat di dunia menuntut mereka untuk menjadi sebuah negara yang berkembang demi kesejahteraan penduduknya. Maka dari itu, mereka mencoba mandiri dengan membuat sebuah pabrik smartphone mereka yang menggunakan nama Micromax.

Dan baru baru ini vendor asal India tersebut telah sukses meluncurkan perangkat tebaru mereka yang menggunakan kode nama Micromax Canvas Xpress 4G Q413 di pasaran. Yuk langsung saja kita simak bersmaa ulasan tentang spesifikasi dan harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone murah ini adalah bekalang jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE untuk memanjakan para penggunannya sat berselancar di dunia internet nantinya. Micromax Canvas Xpress 4G Q413 juga dilengkapi dengan adnaya fitur dual SIM untuk memudahkan anda saat ingin menggunakan dua operator seluler nantinya.
Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.0 GHz


Untuk sektor dapur pacunya, dengan harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 yang sangat murah smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-core 1.0 Ghz beserta chipset dari Mediatek MT6735P untuk memberikan  performa maksimal pada smartphone ini saat dijalankan nanti. Selain itu,  dukungan RAM berukuran cukup besar yakni 2 GB menjadikan anda bisa menjalankan banyak aplikasi sekalipun tanpa merasakan lelet nantinya.

Fitur konektivitas yang dimiliki Micromax Canvas Xpress 4GQ413 juga cukup lengkap, diantaranya Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya. Selain itu ada juga fitur GPS, Radio FM, hingga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) untuk melengkapi kecanggihan dari smartphone Micromax ini.

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413


Dengan mengetahui beberapa spesifikasi diatas, lantas berapa harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 dipasaran ?? smartphone ini dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan per unitnya. Tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►