Jumat, 22 April 2016

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jaringan 4G LTE RAM 1 GB

Posted by Admin ,

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - Xiaomi Redmi 2A merupakan smartphone low end dari vendor Xiaomi yang dihadirkan khsuus untuk para penggemar smartphone Xiaomi Global. Xiaomi Redmi 2A merupakan generasi penerus dari Xiaomi Redmi 2 namun dengan harga jual lebih terjangkau lagi.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini telah dipasarkan di seluruh wilayah Asia, dan termasuk Indonesia, sehingga buat anda yang tertarik memilikinya sudah bisa mendapatkannya. Yuk cari tahu sepsifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2A terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Seperti pada smartphone canggih pada umumnya, Xiaomi Redmi 2A didukung dengan spesifikasi tangguh untuk memberikan kepuasan bagi penggunannya nanti. Xiaomi Redmi 2A didukung dengan koneksi jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE sehingga anda akan memiliki leluasa saat berselancar di dunia internet nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jaringan 4G LTE RAM 1 GB


Bagi anda yang rumahnya tidak mendapat jangakauan jaringan 4G LTE, tidak perlu khawatir karena smartphone ini juga sudah didukung dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang siap menemani anda berkeliling di dunia internet nantinya. Xiaomi Redmi 2A juga memiliki layar berukuran cukup luas, yakni berdimensi 4.7 inch dengan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel.

Dengan harga Xiaomi Redmi 2A yang cukup murah, smartphone ini didukung dengan media penyimpanan berkapasitas cukup luas. Untuk memori internalnya, Xiaomi Redmi 2A didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB dengan dukungan RAM berukuran 1GB sebagai penyimpanan sementara saat aplikasi sedang berjalan nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Smartphone ini memang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan anda tentang sebuah perangkat canggih dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk harga Xiaomi Redmi 2A terbaru dibanderol sekitar Rp 1, 2 jutaan per unitnya.

3 komentar:

Me.sport mengatakan...

sagame

Me.sport mengatakan...

sexy bacara

Me.sport mengatakan...

wm casino

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►