Minggu, 24 Januari 2016

Apa Ya Harapan Ayu Ting Ting Di Tahun 2016 ini ? Intip Yuk !


Harapan Ayu Ting Ting Di Tahun 2016 ini

Berita Ayu Ting Ting - Tahun 2016 memang sudah dinanti banyak orang di dunia, karena di tahun 2016 ini nantinya pasti semua orang memiliki harapan dan berdo'a untuk kebaikannya dibandingkan pada tahun 2015 lalu. Begitupun dengan Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang popularitasnya sedang dipuncak ini juga memiliki harapan.

Ayu Ting Ting berharap, ditahun 2016 ini ia bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik dibandingkan para mantan ia sebelumya. Pasalnya hingga saat ini, Ayu belum menemukan pasangan yang cocok untuk dia. Ayu memimpikan sosok imam yang baik untuk keluarga kecilnya nanti.

Beberapa waktu memang, Ayu Ting Ting sedang dekat salah satu aktor tampan berasal dari india bernama Shaheer sheikh, namun akhirnya hubungan itu kandas di tengah jalan tanpa sebab yang belum diketahui hingga saat ini oleh awak media.

Ayu Ting Ting berharap Tahun 2016 Mendapat Jodoh


Ayu Ting Ting sendiri juga telah mengungkapkan, jika resolusi dia di tahun 2016 adalah mendapatkan jodoh. Ditambah lagi, Ayu Ting Ting jika memiliki keinginan untuk menjadi ibu yang baik untuk anak semata wayangnya yakni Bliqis.

Apa Ya Harapan Ayu Ting Ting Di Tahun 2016 ini ? Intip Yuk !

Dan ditahun 2016 ini, Ayu Ting Ting belum menentukan target apa yang ingin ia raih,  namun ayu ingin melakukan gebrakan di tahun ini. Dibalik sosok Ayu yang tegar, ia sebenarnya meras muak dengan segala kritikan yang di ungkapkan oleh para netizen yang dilayangkan kepadanya.

Maka dari itu, Ayu Ting Ting selalu bersikap judes terhadap para fansnya yang terus mengungkit-ungkit masa lalunya dengan Shaheer Sheikh, lalu para fans lain telah berusaha untuk menenangkan Ayu yang mulai tersulut amarahnya.

Dahulu, hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh nampak berjalan secara biasa saja,  bahkan mereka berdua sangatlah mesra saat diundang dalam beberapa acara di stasiun TV lokal. Dan bahkan Shaheer Sheikh juga sudah kenal dengan orang tua Ayu Ting Ting.

Dan akhirnya, hubungan yang sudah lama berjalan tersebut kandas, tidak banyak yang tau mengenai penyebab kandasnya hubungan dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh , namun usut punya usut keretakan hubungan keduanya disinyalir ada campur tangan pihak ketiga dalam hubungan mereka berdua.

Bahkan ayah Ayu Ting Ting sendiri saat ditanyai oleh para awak media mengenai penyebab putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan dan Shaheer menjawab sangat simpel yakni sudah tidak ada kecocokan antar keduanya.

Senada dengan Ayu Ting Ting, Shaseer pun ketika di tanyai oleh para wartawan mengenai hubungan dia dengan Ayu dia juga tidak akan menjawab pertanyaan tersebut.

Semenjak putus dari Ayu Ting Ting, shaheer mendapak banyak serangan dari para haters, hingga shaheer menutup sosial media miliknya dan menghapus semua foto miliknya. Dan beberapa waktu pula terdengar kabar jika Shaheer telah memiliki seorang tunangan.

Wanita tersebut berasal dari Istanbul Turki, ia bernama Shahilah Khan. Dirinya mengatakan sebagai tunangan Shaheer, dan ia saat ini sudah rindu dengannya. Dan sontak, hal tersebut membuat para pengguna sosial media khususnya fans dari Ayu Ting Ting mlongo dan kaget bukan kepalang. Ternyata wanita tersebut adalah tunangan Shaheer dan sudah rindu dua tahun lamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►