Jumat, 18 Desember 2015

Harga Vivo Xshot Terbaru Dengan Kamera 13 MP dan 8 MP

Posted by Admin ,

Harga Vivo Xshot

Harga Vivo Xshot terbaruVivo Xshot, jika dilihat dari namanya saja sudah bisa dipastikan jika smartphone ini merupakan sebuah smartphone dengan fitur foptografi handal. Memang sesuai namanya, Vivo Xshot hadir dibekali oleh kamera berukuran sangat berkualitas sehingga anda akan dimanjakan pada sektor fotografi dari smartphone Vivo Xshot ini.

Sesuai dengan spesifikasi yang dibekalkan, maka hal itu berdampak pada harga Vivo Xshot yang cukup mahal. Vivo Xshot hadir untuk menyapa anda yang menyukai smartphone kelas menengah keatas. Simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo Xshot terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot

Keistimewaan dari Vivo Xshot memang terletak pada sektor kamera, sehingga untuk kualitas fotografi dari Vivo Xshot sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Untuk kamera depaannya, Vivo Xshot mengandalkan kamera berukuran 8 MP yang dilengkapi oleh fitur LED flash untuk membantu pencahayaan anda.

Lalu untuk kamera utamanya, Vivo Xshot menggunakan kamera beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur unggulan yang siap memanjakan anda, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, dan dual-LED flash. Kamera dari Vivo Xshot juga memiliki fitur layaknya kamera profesional yakni OIS (Optical Image Stabilization), yang mampu memberikan gambar lebih jernih dan tidak blur.

Media penyimpanan Vivo Xshot juga memiliki kapasitas cukup besar, dimana untuk memori internalnya berkapasitas 16 GB dangan RAM berukuran 2GB. Kapasitas tersebut masih dapat anda tambah lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB berjenis microSD.

Harga Vivo Xshot


Untuk harga penawaran dari Vivo Xshot memang cukup mahal, namun hal itu sepadan dengan spesifkasi yang ada didalamnya. Harga Vivo Xshot terbaru dibanderol sekitar Rp 4.999.000 per unitnya. Berminat ?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►