Selasa, 22 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dengan Kamera 16 MP Layar 5.1 Inch

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaruSamsung Galaxy S5 merupakan salah satu seri smartphone premium miliki vendor Samsung yang telah mencapai kesuksesan beberapa waktu silam. Dan kali ini vendor asal Korea Selatan ini telah merilis generasi terbaru Samsung Galaxy S5 dengan spesifikasi lebih tangguh yang bernama Samsung Galaxy S5 Neo.

Samsung Galaxy S5 Neo ini dihadirkan memang untuk menghidupkan kembali generasi dari Galaxy S5 yang sudah kalah pamor dengan smartphone terbaru dari Samsung lainnya. Smartphone ini hadir membawakan spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya, sehingga wajar apabila harga Samsung Galaxy S5 Neo sedikit lebih mahal dibandingkan pendahulunya yakni Samsung Galaxy S5.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Samsung Galaxy S5 Neo hadir memiliki bodi yang cukup ramping meskipun ukurannya besar. Dimensi bodi Samsung Galaxy S5 Neo mencapai 142 x 72.5 mm dengan ketebalan hanya 8.1 mm saja menjadikan smartphone ini masih sangat nyaman digunakan maupun dibawa kemana-mana.

Lalu pada bagian layarnya, Samsung Galaxy S5 Neo menggunakan layar berukuran 5.1 inch dengan resolusi full HD setara 1080 x 1920 pixels sehingga anda akan disajikan kualitas gambar yang sangat bening dan nyaman dipandang. Selain itu, kerapatan layar Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi mencapai 432 ppi menjadikan kualitas gambar dari smartphone ini sangat halus, dan tidak mudah pecah ketika di zoom.
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dengan Kamera 16 MP Layar 5.1 Inch


Setara dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo, smartphone ini menggunakan jenis layar yang sangat berkualitas yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Kelebihan dari layar jenis ini adalah selain mampu memberikan kecearahan warna maksimal, layar ini juga hemat dalam pengambilan dayanya.

Masuk pada sektor fotografi, dimana Samsung Galaxy S5 Neo memiliki dua kamera berkualitas dengan ukuran sensor yang sangat tinggi. Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy S5 Neo mengandalkan resolusi 5 MP yang siap memanjakan anda yang hobi berfoto selfie dengan kualitas gambar yang sangat jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki resolusi 16 MP yang telah dilengkapi beberapa fitur pendukung unggulan, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, serta adapula LED flash yang siap membantu anda ketika berfoto di malam hari.

Jika anda ingin mengabadikan momen via video, kamera Samsung Galaxy S5 Neo juga bisa anda gunakan untuk merekam video yang mampu menangkap gambar hingga resolusi 1080p@30fps. Untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy S5 Neo sudah didukung oleh versi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop).


Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Dimensi : 142 x 72.5 x 8.1 mm
  • Layar : 5.1 inch, 1080 x 1920 pixels, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera Utama : 16 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Baterai : Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5 Neo


Bagaimana ? sangat mempuni bukan spesifikasi yang ada pada Samsung Galaxy S5 Neo ? namun tentunya hal tersebut sebanding dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo dipasaran. Samsung Galaxy S5 Neo dibanderol sekitar Rp 6,4 jutaan untuk harga barunya.

Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►