Kamis, 24 Desember 2015

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dengan Kamera 16 MP dan 5 MP

Posted by Admin ,

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro TerbaruLenovo Vibe Z2 Pro merupakan generasi penerus dari Lenovo Vibe Z yang telah meraih kesuksesan di pasaran smartphone beberapa waktu lalu. Kehadiran dari Lenovo Vibe Z2 Pro tentunya menambah panjang daftar smartphone kelas premium yang berada di pasaran global.

Untuk meramaikan persaingan di sektor smartphone premium, maka Lenovo Vibe Z2 Pro telah dibekali dengan spesifikasi gahar agar mampu bersaing dengan para kompetitornya, seperti Samsung, Asus, Xiaomi, Huawei, hingga Oppo. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Lenovo Vibe Z2 Pro ? simak ulasan berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Pada tampilan luarnya, Lenovo Vibe Z2 Pro sangatlah menarik dengan balutan casing berwarna hitam, putih, dan emas menjadikannya sangat elegan, serta ketebalan hanya 7.7 mm menjadikan bodi dari Vibe Z2 Pro tampak lebih ramping.
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dengan Kamera 16 MP dan 5 MP


Untuk sektor fotograinya, Lenovo Vibe Z2 Pro hadir dibekali kamera berkekuatan sensor sangat mempuni di setiap lininya. Untuk anda yang hobi berfoto selfie, telah difasilitasi dengan kehadiran kamera berukuran sensor 5 MP yang dapat anda manfaatkan untuk berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan gambar yang sangta jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, dengan harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang cukup mahal, smartphone ini menggunakan sensor 16 MP dengan dilengkapi beberapa fitur handal, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR,  autofocus, dan dual-LED flash.

Agar hasil fotografi anda semakin maksimal, ada pula fitur tambahan yakni OIS (Optical Image Stabilization) yang sangat membantu anda ketika berfoto atau merekam video di  medan yang tidak rata tetap jelas dan tidak buram.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Untuk harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 6,8 jutaan per unitnya, tentunya harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►