Senin, 28 Desember 2015

Harga HTC Butterfly 3, Phablet High-Class Dapur Pacu Mempuni

Posted by Admin ,

Harga HTC Butterfly 3, Phablet High-Class Dapur Pacu Mempuni

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3Bulan Oktober 2015 lalu, HTC sukses meluncurkan perangkat smartphone terbarunya guna ikut meramaikan pasaran ponsel pintar yang kita tahu sedang menjamur dengan cepat. Bertajuk HTC Butterfly 3, perangkat ponsel terbaru ini diharapkan HTC akan bisa menjadi primadona baru para pecinta ponsel pintar kelas atas.

Berbicara tentang sebuah posel pintar, hal yang tidak boleh kita lewatkan tentang kekuatan dapur pacu yang mengoperasikan smartphone tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit lebih dalam membahas tentang spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3 tepatnya pada area dapur pacu yang disuguhkan HTC Butterfly 3.

Review Spesifikasi HTC Butterfly 3

Dengan target pasaran kelas atas serta banderol Harga HTC Butterfly 3 yang cukup tinggi, tentunya sudah menjadi suatu keharusan untuk HTC Butterfly 3 dapat menyuguhkan jeroan yang berkualitas untuk menyokong kinerja HTC Butterfly 3.

Dalam hal ini, HTC Butterfly 3 hadir dengan mengusung sistem operasi besutan android terbaru v5.0 Lollipop. Sehingga, HTC Butterfly 3 akan bisa menyuguhkan sejumlah program terbaru serta tampilan menu yang lebih fresh.

Untuk mengoperasikan semua itu, tersemat chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang akan dipadukan dengan prosessor CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang tentunya akan kian memaksimalkan operasional dari HTC Butterfly 3.

Sedangkan untuk masalah sistem pengolahan grafik pada HTC Butterfly 3. Tersemat teknologi GPU Adreno 430 yang sudah kita tahu menjadi salah satu teknologi yang cukup gahar dalam urusan pengolahan grafik. Belum lagi dengan tambahan dukungan memori utama berupa RAM sebesar 3 GB, tentu akan kian membuat jeroan HTC Butterfly 3 terasa lengkap dan premium untuk memanjakan penggunanya.

Harga HTC Butterfly 3


Mengingat segudang teknologi canggih serta komponen premium yang disuguhkan HTC Butterfly 3 tersebut. Rasanya akan wajar jika pihak vendor tidak ingin merugi dengan membanderol Harga HTC Butterfly 3 cukup mahal. Untuk mendapatkan HTC Butterfly 3, Harga HTC Butterfly 3 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 8 Juta Rupiah. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►