Minggu, 27 Desember 2015

Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop

Posted by Admin ,


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Harga Gionee Marathon M5 EnjoyGionee Marathon M5 Enjoy merupakan salah satu smartphone besutan perusahaan Gioone yang dihadirkan belum lama ini. Berbekal spesifikasi mempuni dan tangguh, Gionee Marathon M5 Enjoy siap menyasak pengguna smartphone kelas menengah atas.

Gionee Marathon M5 Enjoy memiliki keunggulan pada sebagian sisi yang dibawanya, yaitu seperti usungan jaringan 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop, serta usungan layar yang cukup luas 5.5 inch. Mengenai harga Gionee Marathon M5 Enjoy, ditawarkan cukup mahal kepada pasar. Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Smartphone Gionee Marathon M5 Enjoy dihadirkan membawa layar seluas 5.5 inch menggunakan sistem teknologi TFT Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan varian warna 16 juta warna. Memiliki resolui 720 x 1280 pixels dan kerapatan layarnya mencapai ~267 ppi pixels density. Dan untuk melindungi layarnya Gionee Marathon M5 Enjoy dilapisi oleh proteksi layar Amigo 3.1.

Kemudian pada sektor mesin pemacu Gionee Marathon M5 Enjoy dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.3. GHz dari Mediatek bertipe MT6735. Kemampuan prosessor tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Gionee Marathon M5 Enjoy. Sementara untuk pengolah grafisnya Gionee Marathon M5 Enjoy disokong sepenuhnya oleh GPU dari Mali T720. Dan untuk sistem operasi yang digunakan Gionee Marathon M5 Enjoy sudah menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Harga Gionee Marathon M5 Enjoy Terbaru


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy tentunya dibandrol sepadan dengan spesfikasi yang diusungnya. Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dibandrol pada harga 340 EUR atau sekitar Rp. 5.000.000,- untuk harga Gionee Marathon M5 Enjoy per unitnya. Sekian sekilas bahasan mengenai spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy, terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►