Rabu, 30 Desember 2015

Harga Advan i5, Spesifikasi Kamera Selfie 5 MP

Posted by Admin ,

Harga Advan i5, Spesifikasi Kamera Selfie 5 MP

Spesifikasi dan Harga Advan i5Seiring dengan kemajuan teknologi, maka semakin banyak pula ponsel pintar murah yang berkualitas. Salah satunya adalah vendor asli Indonesia Advan yang belakangan sukses meluncurkan perangkat ponsel terbarunya yang bertajuk Advan i5.

Dengan hadirnya Advan i5 tersebut, Advan juga ingin mencoba menyuguhkan ponsel pintar berkualitas dengan Harga Advan i5 yang dibanderol dengan nominal yang cukup terjangau untuk kalangan menengah kebawah. Salah satunya adalah dengan tersematnya teknologi kamera yang cukup mempuni yang ditawarkan Advan i5.

Tercatat, Advan i5 adalah perangkat ponsel pintar ketiga yang menggunakan jaringan 4G LTE yang mampu dihadirkan oleh Advan. Dengan hadirnya Advan i5 tersebut, tentu diharapkan Advan untuk bisa meneruskan sukses yang sebelumnya didapatkan pendahulunya, yakni Advan Barca i5A serta Advan i45. Untuk mengetahui harga terbaru android Advan, bisa anda simak di Harga Terbaru Android Advan.

Review Spesifikasi  Advan i5

Selain keberadaan jaringan 4G LTE yang sekarang ini memang sudah banyak digunakan pada perangkat ponsel pintar kelas entry-level, Advan i5 pun hadir dengan sejumlah fitur lainnya yang tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan para pesaingnya yang berada setingkat dengan Advan i5. Salah satunya ialah dengan tersematnya dua kamera yang akan berusaha memanjakan para pengguna Advan i5 dengan hasil potret yang maksimal.

Pada bagian punggung Advan i5, tersemat lensa kamera dengan kekuatan lensa yang lumayan besar. Yakni dengan kekuatan lensa hingga 8 MP, Advan i5 menawarkan kamera utama yang cukup jernih. Hal tersebut nantinya juga tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengguna ponsel pintar, khususnya para pecinta fotografi. Kamera utama Advan i5 tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti Dynamic autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta HDR.

Sedangkan jika beralih kebagian depan dari Advan i5. Tertanam lensa kamera selfie yang terbilang cukup besar guna menghasilkan foto selfie yang jernih. Kamera selfie beresolusi 5 MP tersebut siap memanjakan para pecinta foto selfie dengan gambar jernih dan tampak lebih cerah.

Sementara perangkat keras yang akan menyokong semua aktivitas yang dilakukan Advan i5. Tersemat baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas yang terbilang masih standart, yakni 2300 mAh. Berikut adalah spesifikasi Advan i5 yang berhasil kami rangkuman untuk memudahkan anda menilai spesifikasi Advan i5.
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.52 Ghz
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh


Harga Advan i5


Dengan mengusung misi untuk menyasak kelas entry-level pasaran ponsel pintar, Harga Advan i5 dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.399.000,- rupiah. Dengan Harga Advan i5 yang tidak terlampau mahal, serta spesifikasi yang cukup mempuni yang disuguhkan Advan i5. Rasanya ponsel pintar yang satu ini merupakan salah satu ponsel pintar yang patut untuk menjadi pilihan.


Demikian sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Advan i5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang bingung ingin membeli ponsel pintar berkualitas dengan harga terjangkau. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►