Senin, 09 November 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5MP

Posted by Admin

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3 – Demi persaingan dunia gadget yang semakin ketat, vendor kenamaan Samsung juga tak hentinya meluncurkan produk andalannya. Salah satu smartphone terbaru dari samsung ialah Samsung Galaxy A3, smartphone yang di design untuk kalangan menengah keatas dengan spesifikasi mempuni. Diusung dengan jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy A3 juga dibekali dengan kamera selfie 5MP yang menjadi salah satu unggulannya. 

Penasaran dengan spesifikasi dan juga Harga Samsung Galaxy A3.? Silahkan simak review lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

  • Kamera Besar 8 MP & 5MP Samsung Galaxy A3

Sektor yang menjadi salah satua ndalan dari Samsung Galaxy A3 ialah pada sektor kameranya, dimana Samsung Galaxy A3 diusung dengan kamera yang cukup besar. Kamera utama Samsung Galaxy A3 memiliki ukuran lensa sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 3264 x 2448 pixels dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sepertiAutofocus, LED Flash, Geo tagging, panorama, dan tentunya face detection.
  • Prosessor Quad Core & IS Android Kitkat Samsung Galaxy A3

Selanjutnya untuk sektor dapur pemacu, Samsung Galaxy A3 ditancapkan prosessor Quad core berkecepatan 1.2 GHz besutan dari Qualcomm Snapdragon 410 yang disokong dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Samsung Galaxy A3 ditanami chipset Adreno 306. Dan untuk menjalankan sistem operasinya Samsung Galaxy A3 menggunakan sistem operasi Android Kit-Kat.

  • Layar 4.5 Inch Super AMOLED Samsung Galaxy A3

Setelah simak Kamera dan dapur pacu Samsung Galaxy A3, kini saatnya beralih ke ulasan layar dari Samsung Galaxy A3. Dibekali dengan layar seluas 4.5 inch, pada layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu hasilkan 16 juta warna beresolusi 540 x 960 pixels yang menjadikan jernih jika kita melihat tampilan di layar Samsung Galaxy A3.
  • Jaringan 4G LTE Samsung Galaxy A3

Bagi Anda pecinta dunia maya dan game online, tak perlu khawatir dengan Samsung Galaxy A3. Karena jaringan yang dibekalkan pada Samsung Galaxy A3 sudah cukup mempuni, selain jaringan 2G dan 3G Samsung Galaxy A3 diusung dengan jaringan 4G LTE, jadi jangan takut lemot internetan ketika memakai Samsung Galaxy A3.
  • Beterai dan Warna Samsung Galaxy A3

Untuk daya kehidupan dari Samsung Galaxy A3, vendor samsung membekalkan baetarai sebesar 1900 mAh dengan jenis non-removable dari Li-Ion. Sedangkan untuk pilihan warna dari Samsung Galaxy A3, samsung banyak mengsung varian warna seperti Pearl, soft link, light blue, white, dan platinum silver.

Harga Samsung Galaxy A3

Setelah menilik berbagai spesifikasi dari sektor Samsung Galaxy A3, tentunya anda bertanya-tanya berapakah harga Samsung Galaxy A3. Nah, yang pasti Harga Samsung Galaxy A3 tidak dibandrol dengan harga murah saja, dimana Harga Samsung Galaxy A3 pada awal diluncurkan dibandrol sebesar 240 EUR atau senilai Rp. 3.200.000. namun harga tersebut akan bisa jadi berbeda pada setiap daerah, dan juga Harga Samsung Galaxy A3 dapat berubah seawaktu-waktu. 

Samsung Galaxy A3 ini cocok buat anda yang gemar berselancar di dunia internet karena Samsung Galaxy A3 didukung dengan fitur jaringan 4G. Samsung Galaxy A3 juga cocok buat para pecinta selfie karena bekalan dual kamera berkualitas dari Samsung yang mempunya lensa 5MP untuk kamera depan dan 8MP pada kamera utama Samsung Galaxy A3. Kinerja Samsung Galaxy A3 juga mumpuni karena selain memiliki dapur pacu berkualitas, Samsung Galaxy A3 juga ditanamai memori internal 16 GB dan 1 GB RAM yang sudah cukup untuk bekerja multitasking.

Demikian ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .

Baca Juga : http://smeaker.com/18088/harga-samsung-galaxy-a3-samsung-galaxy-a5-dan-samsung-galaxy-a8-di-indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►