Rabu, 18 November 2015

Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet OS Android Lollipop Jaringan 4G LTE

Posted by Admin ,


Harga ZTE Prestige 4G


Harga ZTE Prestige 4G –  Tak mau kalah dengan pesaingnya dalam dunia gadget smartphone, vendor ZTE kembali hadirkan smartphone besutannya dalam kelas phablet. Phablet terbaru besutannya tersebut bernama ZTE Prestige 4G. diusung dengan spesifikasi cukup mempuni, ZTE Prestige 4G siap menyasar pasaran kelas menengah kebawah.

Spesifikasi tangguh yang diusungnya seperti dapur pacu yang cukup mempuni, jaringan yang sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, serta sistem operasi sudah menggunakan sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop. Untuk selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga ZTE Prestige 4G, mari Simak bahasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G


Pada sisi kameranya, ZTE Prestige 4G dibekali dual kamera beresolusi cukup bagus. Pada kamera utamanya, ZTE Prestige 4G disemati lensa kamera sebesar 8MP, sedangkan untuk second kamera ZTE Prestige 4G dipasangi lensa kamera sebesar 2MP, masih kurang begitu cocok bagi kalian yang suka dengan foto selfie dan juga kegiatan video call dengan smartphone.

Phablet ZTE Prestige 4G dihadirkan dengan usungan layar berbentang luas 5.0 inchi, menggunakan teknologi canggih IPS LCD Capacitive touch screen layar ZTE Prestige 4G mampu menampilkan varian warna mencapai 16 juta warna.

Tampilan layar tersebut didukung sepenuhnya oleh chipset pengolah grafis dari Adreno 405. Memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels, layar ZTE Prestige 4G ini belum dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga akan rawan jika layar ZTE Prestige 4G terkena benturan maupun goresan.

Harga ZTE Prestige 4G


Setelah menyimak spesifikasi lengkap ZTE Prestige 4G, kini saatnya kita ganti menyimak Harga ZTE Prestige yang ditawarkan pada dunia gadget. Harga ZTEPrestige 4G pada peluncuran pertamanya sekitar USD $99.99 per unitnya. Jika dikonversikan dalam satuan rupiah, Harga ZTE Prestige 4G dibandrol sekitar Rp 1.400.000,- per unit untuk harga ZTE Prestige baru. Sekian Informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestig, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang tertarik memilikinya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►