Kamis, 12 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

Posted by Admin ,


Harga Xiaomi Redmi Note 4G

HargaXiaomi Redmi Note 4G Xiaomi Redmi Note 4G merupakan salah satu smartphone besutan vendor Xiaomi yang terjun di pasaran smartphone kelas menengah. Dihadirkan sebagai penerus sukses dari Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note 4G hadir dengan spesifikasi yang lebih tangguh.


Meskipun dihadirkan dengan spesifikasi tangguhnya, Harga Xiaomi Redmi Note 4G tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi tangguh yang diusungnya seperti penambahan koneksi jaringan 4G LTE dan Prosesor Octa-core. Penasaran dengan spesfikasi lengkap dan juga harga Xiaomi Redmi Note 4G ? Mari simak bersama dalam ulasan Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibawah ini. Artikel Terkait : http://smeaker.com/12324/harga-xiaomi-mi-4i-dan-spesifikasi/

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Dimulai dari sisi layar, Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan dengan bentang layar cukup luas berukuran 5.5 inch, sehingga Xiaomi Redmi Note 4G sudah masuk dalam varian anggota phablet. Selain memiliki layar yang luas, layar Xiaomi Redmi Note 4G juga memiliki resolusi yang cukup tinggi sebesar 720 x 1280 pixels, serta mempunyai kerapatan layar mencapai ~267 ppi pixel density. Sedangkan teknologi yang digunakan, Layar Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi dengan layar berteknologi IPS Capacitive Touch Screen yang mampu menampilkan 16 juta varian warna dalam layar Xiaomi Redmi Note 4G.

Beranjak dari layar Xiaomi Redmi Note 4G, kita intip kamera yang dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note 4G. Dalam segi kamera Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan dual kamera yang mempunyai resolusi cukup tinggi, dimana pada kamera depan Xiaomi Redmi Note 4G tersisip lensa kamera sebesar 5MP, tentu sangat cocok bagi anda yang hoby akan foto selfie dan aktifitas video call.



Sedangkan untuk kamera utama Xiaomi Redmi Note 4G, telah dipasangi lensa kamera beresolusi 13 MP, tentu dapat menghasilkan hasil gambar dan video berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan beberapa fitur menarik pada kamera utama Xiaomi Redmi Note 4G seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagoging, touch focus, face /smile detection, dan HDR.

Beralih ke sektor mesin pemacu Xiaomi Redmi Note 4G, dimana pada dapur pacu Xiaomi Redmi Note 4G telah ditanami prosessor bertenaga Octa-core yang mempunyai kecepatan 1.7GHz. Prosessor tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon. Dan kecepatan tersebut disokong oleh RAM sebesar 2GB yang telah disematkan pada tubuh Xiaomi Redmi Note 4G.

Selanjutnya untuk media penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi dengan memory internal sebesar 8 GB untuk menampung file-file pengguna dan juga file sistem dari Xiaomi Redmi Note 4G. Kapasitas tersebut masih dapat diperluas dengan menancapkan memory card pada Slot SDCard yang sudah disediakan di tubuh Xiaomi Redmi Note 4G. Kapasitas memory tersebut masih bisa ditambah hingga mencapai 32 GB. Simak Juga : http://smeaker.com/5290/daftar-harga-hp-sony-xperia-terbaru/ 

Harga Xiaomi Redmi Note 4G



Setelah rampung menyimak spesifikasi yang diusung Xiaomi Redmi Note 4G, saatnya kita bahas mengenai Harga XiaomiRedmi Note 4G. Meskipun diusung dengan spesifikasi mempuni, Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibandrol dengan cukup murah. Dimana untuk Harga Xiaomi Redmi Note 4G Baru sekarang dibandrol sekitar Rp. 1.900.000,- per unitnya. Sedangkan untuk Harga Xiaomi Redmi Note 4G bekas masih dibandrol sekitar Rp. 1.550.000. Harga Xiaomi Redmi Note 4G tersebut tentunya masih dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian sekilas informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi Note 4G.

Baca Selengkapnya : http://smeaker.com/6367/spesifikasi-xiaomi-redmi-note-4g-phablet-terbaru-harga-1-9-jutaan/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►