Selasa, 10 November 2015

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy J5 terbaru Samsung Galaxy J series merupakan smartphone seri terbaru dari Samsung Galaxy yang saat ini sudah laris dipasaran. Selain harganya relatif terjangkau,  Samsung J series memiliki harga relatif  terjangkau untuk segala segmen.

Salah satu smartphone J Series yang akan kita ulas kali ini adalah Samsung Galaxy J5. Selain memiliki spesifikasi handal, harga Samsung Galaxy J5 sendiri masih cukup terjangkau pada segmen menengah kebawah, yakni dikisaran harga Rp 2 jutaan per unitnya.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5


Samsung Galaxy J5 hadir dibekali layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kualitas gambar sangat jernih dan hemat dalam pengambilan daya baterai. Untuk ukuran layarnya, Samsung Galaxy J5 menggunakan layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels).

Baca juga : http://www.newsth.com/147/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j5/

Dengan adanya resolusi layar sangat tinggi serta ditambah kerapatan layar cukup baik yakni 294 ppi menjadikan tampilan layar dari Samsung J5 sangat halus dan enak dipandang. Ada juga fitur multitouch cukup responsif untuk membantu penggunanya agar lebih mudah mengoperasikan aplikasi di dalam Samsung J5 nantinya.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP



Dengan harga Samsung Galaxy J5 sekitar Rp 2 jutaan, smartphone ini memiliki kamera tyang patut dibanggakan. Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy J5 menggunakan sensor berukuran 13 MP  (4128 x 3096 pixels). Kamera tersebut juga dilengkapi beberap fitur canggih seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus dan LED flash agar hasil jepretan anda lebih menarik lagi.

Bagia anda yang memiliki hobi berfoto selfie, pada bodi depan Samsung J5 telah disematkan kamera berukuan sensor 5 MP untuk memanjakan anda. Kamera ini juga dilengkapi fitur LED flash yang siap memberikan cahaya tambahan ketika anda berfoto di malam hari.

Samsung Galaxy J5 (http://www.newsth.com/450/harga-samsung-galaxy-j5-terbaru-november-2015-dan-spesifikasi-lengkap/) juga sudah mendapat dukungan jaringan berkualitas, diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang siap membantu anda dengan koneksi super cepat. Jika anda orang sibuk dan memiliki nomer Hp berbeda untuk berkomunikasi, maka Samsung Galaxy J5 dapat dijadikan opsi untuk anda. 

Selain memiliki spesifikasi canggih, Samsung J5 memiliki fitur optional dual SIM yang mampu stand-by secara bersamaan, sehingga anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam 1 perangkat saja.


Spesifikasi Samsung Galaxy J5

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Ukuran : 142.1 x 71.8 x 7.9 mm
  • Bobot : 146 g
  • Layar : 5.0 inch, 720x 1280 pixel  (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 5 MP, LED flash
  • Betarai : Li-Ion 2600 mAh battery

Harga Samsung Galaxy J5


Samsung Galaxy j5 sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu,  bagi anda yang tertarik sudah bisa mendapatkannya pada outlet resmi Samsung maupun konter Hp di kota anda. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.799.000,- per unitnya, tersedia 3 varian warna yang dapat dipilih yaitu hitam, emas, dan putih.


Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru : http://smeaker.com/12979/harga-samsung-galaxy-j5-dan-spesifikasi/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►