Selasa, 17 November 2015

Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Kamera 16MP

Posted by Admin ,


Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Persaingan pasar gadget dunia kian lama kian sengit, hal itu memaksa vendor smartphone besar untuk selalu berusaha menghadirkan smartphone besutan terbarunya agar tak kalah saing dengan vendor lain. Tak lain halnya dengan vendor Samsung, belum lama ini telah memperkenalkan pada publik smartphone besutan terbarunya bertajuk Samsung Galaxy A8 Duos.

Samsung Galaxy A8 Duos diperkenalkan berbekal spesifikasi tangguh pada setiap sektor, Samsung Galaxy A8 Duos siap menyasak pasaran kelas atas dan bersaing melawan smartphone besutan vendor lain yang memiliki spesifikasi sekelasnya.

Spesifikasi tangguh yang diusung Samsung Galaxy A8 Duos diantaranya seperti usungan layar berbentang luas, prosessor Octa-core dan juga dual kamera yang dibawanya memiliki resolusi yang cukup tinggi. Selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 Duos, mari kita simak selengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut dibawah ini.
Simak Perkembangan Harga Terbaru Android Oppo :
http://smeaker.com/5900/daftar-harga-smartphone-oppo-terbaru/

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Salah satu yang menjadi andalan dari spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos ialah pada sektor pemacunya, dimana pada sektor pemacunya Samsung Galaxy A8 Duos dikepalai oleh prosessor bertenaga Octacore dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Prosessor tersebut tersusun atas Quad-Core 1.8 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A53, disukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 2GB untuk memperlancar kinerja multitasking dari Samsung Galaxy A8 Duos.

Selanjutnya pada segi kamera, Samsung Galaxy A8 Duos diusung dengan dual kamera beresolusi tinggi. Dimana pada kamera utamanya, Samsung Galaxy A8 Duos dipasangi lensa sebesar 16MP, yang memiliki banyak fitur seperti Autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama, dan fitur kamera HDR. Sedangkan second kamera Samsung Galaxy A8 Duos disemati kamera berlensa 5MP, sangat cocok bukan untuk kalian yangg suka aktifitas video call.

Samsung Galaxy A8 Duos dibekali akan layar seluas 5.7 inchi yang memiliki teknologi layar Super AMOLED capcaitive touchscreen dan dapat menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. Beresolusi 1080 x 1920 pixels, layar Samsung Galaxy A8 Duos  memiliki kerapatan layar hingga ~386 ppi pixels density. Layar Samsung Galaxy A8 Duos tersebut sudah dilapisi akan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 4 guna melindungi layar dari benturan dan goresan.

Berjalan menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop, Samsung Galaxy A8 Duos sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE pada sktor konektifitasnya. Sedangkan untuk daya tahan kehidupannya, Samsung Galaxy A8 Duos dipasangi baterai Nonremovable berdaya tahan 3050 mAh, daya tahan baterai yang cukup besar dan sangat membantu ketika kita gunakan dalam aktifitas sehari-hari.
Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru iPhone dan iPad :
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html

Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Rampung menilik spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos, nampaknya akan kurang jika kita tidak mengetahui Harga SamsungGalaxy A8 Duos yang ditawarkan pada pasara. Dimana Harga Samsung Galaxy A8 Duos memang dibandrol dengan harga cukup mahal, akan tetapi Harga Samsung Galaxy A8 Duos tersebut seimbang dengan spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy A8 Duos. Pada peluncuran pertamanya Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar 4540 EUR per unitnya. Dan jika dirupiahkan Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol Rp. 7.100.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya.

Harga Samsung Galaxy A8 Duos diatas tentu dapat berubah setiap waktu, menyesuaikan dimana dan kapan anda membeli Samsung Galaxy A8 Duos. Demikian sedikit informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi.


Baca Selengkapnya :
http://oketekno.com/24656/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a8-duos-terjangkau-baterai-3050-mah.html



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►