Jumat, 20 November 2015

Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Phablet Kamera 21 MP Bertenaga Octa-core

Posted by Admin ,


Harga Motorola Moto X Force


Harga Motorola Moto X Force Motorola Moto X Force adalah salah satu smartphone besutan vendor Motorola yang dihadirkan pada pertengahan bulan November 2015. Dihadirkan berbekal spesifikasi high-end, Motorola Moto X Force siap menyasak pasar kalangan kelas menengah keatas.

Spesifikasi High-end yang diusung Motorola Moto X Force antara lain seperti usungan dual kamera yang memiliki LED Flash keduanya, mesin pemacu bertenaga Octa Core, dan juga sistem operas sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto X Force yang dibandrol di pasaran, mari kita simak bersama ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force


Motorola Moto X Force dihadirkan sebagai salah satu smarrtphone yang dipasangi dual kamera yang keduananya memiliki fitur LED Flash. Dimana kamera utama Motorola Moto X Force dipasangi kamera beresolusi 21 MP yang menawarkan banyak fitur menarik. Fitur menarik tersebut antara lain fitur Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga fitur auto-HDR.

Kemudian untuk kamera keduanya, Motorola Moto X Force dipasangi kamera beresolusi 5MP pada bagian depan tubuhnya yang dilengkapi dengan fitur LED Flash juga seperti fitur yang dimiliki kamera depannya.

Beralih pada sektor mesin pemacunya, Motorola Moto X Force dipacu sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa-core dari Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang tersusun atas dua prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Kekuatan prosessor tersbut didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB guna memperlancar kinerja multitasking smartphone Motorola Moto X Force ketika digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Harga Motorola Moto X Force


Selesai menyimak spesifikasi Motorola Moto X Force, kurang lengkap jika kita tidak mengetahui Harga MotorolaMoto X Force yang dibandrol di pasaran. Pada perkenalan perdananya Harga Motorola Moto X Force dibandrol dengan harga 700 EUR atau sekitar Rp. 10.200.000,- untuk Harga Motorola Moto X Force baru per unitnya. Bagaimana, jika anda tertarik tunggu saja kehadirannya di pasaran Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►