Minggu, 22 November 2015

Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Terbaru Jaringan 4G LTE

Posted by Admin ,


Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 LG Wine Smart 2 merupakan salah satu smartphone terbaru dalm bentuk flip yang dihadirkan oleh perusahaan LG pada bulan November 2015. Smartphone LG Wine Smart 2 diusung dengan body berbeda yakni Flip ditujukan pada pengguna yang memang suka akan gaya trendy.

Spesifikasi yang diusung pada LG Wine Smart 2 ini juga sudah cukup mempuni, dimana LG Wine Smart 2 sudah mampu mendukung jaringan 4G LTE, serta sistem operasi yang dipasangkan sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Walaupn begitu Harga LG Wine Smart 2 ditawarkan pada pasar dengan harga cukup terjangkau.

Lantas bagaimanakah spesifikasi lengkap dan juga Harga LG Wine Smart 2 yang ditawarkan pada pasaran.? Simak ulasan singkatnya dalam Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2


Pada bidang layarnya, LG Wine Smart 2 dibekali layar seluas 3.5 inch yang memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixels. Layar LG Wine Smart 2 tersebut menggunakan teknologi layar IPS LCD Touchscreen yang mampu menampilkan varian warna hingga 16 juta warna. dan untuk memudahkan pengguna mengetahui ada pesan masuk atau pemberitahuan yang lain, pada sisidepan body LG Wine Smart 2 sudah terpasang LED Notification.

Selanjutnya untuk motor pemacunya LG Wine Smart 2 ditancapi prosessor dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 berkekuata Quad-core yang memiliki kecepatan kerja 1.1 GHz. kemampuan tersebut didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 1 GB guna memperlancar kinerja dari LG Wine Smart 2. Dan untuk pengolah gambar grafis pada layar LG Wine Smart 2 ditancapi chipset GPU dari Adreno bertipe 304.

Beralih pada bidang jaringan yang diusungnya, LG Wine Smart 2 ini telah dibekali koneksi jaringan internet 4G LTE yang menawarkan akses internet lebih cepat dan lancar. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan LG Wine Smart 2 ini menggunakan sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop.

Harga LG Wine Smart 2


Untuk Harga LG Wine Smart 2, sampai berita ini dibuat dari pihak LG belum mengumumkan secara resmi berapakah Harga LG Wine Smart 2 ditawarkan pada paasaran. Namun jika kita melihat spesifikasi mempuni yang diusungnya, Harga LG Wine Smart 2 diperkirakan akan dibandrol sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Harga LG Wine Smart 2.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►