Rabu, 18 November 2015

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Kamera Selfie Beresolusi 13 Mega Piksel

Posted by Admin ,

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Kamera Selfie Beresolusi 13 Mega Piksel

Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KL - Asus Zenfone Selfie ZD551KL secara resmi telah dipublikasikan vendor asal Taiwan tersebut pada bulan Agustus 2015 kemarin. Dalam peluncurannya, Asus Zenfone Selfie ZD551KL dibekali sejumlah spesifikasi mempuni yang akan menjadi ancaman serius untuk para pesaingnya di dunia Smartphone.

Seperti halnya dengan nama yang tercantum padanya, Phablet dengan ukuran layar sebesar 5,5 inchi tersebut dibekali kamera selfie beresolusi tinggi yang akan memanjakan anda yang suka berfoto selfie. Guna membahas lebih jauh salah satu keistimewaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL tersebut, berikut kami ajak anda menyimak sedikit ulasan tentang kamera Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Salah satu keistimewaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang sebagai dasar kenapa Phablet satu ini disebut dengan Asus Zenfone Selfie ZD551KL adalah terletak pada kamera sekundernya yang beresolusi 13 Mega Piksel.

Kamera depan atau yang sering dikenal dengan kamera Selfie pada Asus Zenfone Selfie ZD551KL memang terbilang sangat besar untuk resolusi lensa kamera sekunder. Hal tersebut tentunya membuat Asus Zenfone Selfie ZD551KL akan sangat digemari oleh mereka yang suka mengambil gambar diri sendiri dengan berfoto selfie.

Kamera depan tersebut juga dapat membuat rekaman video dengan resolusi video hingga 1080p layaknya kamera utama sebuah ponsel pintar. Hal tersebut juga didukung dengan fitur autofocus, serta dual-LED flash yang akan kian membuat hasil potret selfie penggunanya terlihat lebih jernih dengan pencahayaan yang cukup.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Pada awal kemunculan Asus Zenfone Selfie ZD551KL bulan Agustus 2015 silam, pihak Lenovo melabel Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL senilai sekitar Rp 4,1 juta rupiah. Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL tersebut terbilang cukup wajar, mengingat fitur kelas atas yang ditawarkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL guna menyuguhkan kemewahan untuk para penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►