Senin, 23 November 2015

Cara Install BBM Di PC Dan Laptop

Posted by Admin

Cara Install BBM Di PC Dan Laptop

BBM For PCBlackberry Messenger (BBM) kian menjadi kebutuhan serta mobilitas sehari-hari guna menghubungkan setiap orang. Aplikasi yang satu ini memang terbilang sangat populer serta banyak digemari oleh semua kalangan. Penggunaannya yang kian meluas, dan bahkan hampir sudah terinstall disetiap building ponsel canggih keluaran terbaru.

Kini bukan hanya Blacberry saja selaku pembuat aplikasi yang bisa mengoperasikannya, namun aplikasi yang satu ini juga sudah kompatibel dengan perangkat android, iphone, hingga windows phone. Bahkan kini bbm pun telah bisa dinikmati para pengguna Personal Komputer (PC) atau Laptop dengan bantuan aplikasi lain sebagai pihak ketiga.

Jika sebelumnya kita berbicara tentang Cara Install BBM For Gingerbread, kini kita akan membahas sedikit tips untuk melakukan penginstallan bbm di pc atau laptop. Namun, sebelum itu perlu anda ketahui jika sebenarnya pihak blacberry memang tidak pernah meluncurkan aplikasi bbm untuk versi pc. Namun dengan bantuan pengembang pihak ketiga, hal itu dapat terwujud.

Sebelumnya, hal yang perlu diperhatikan agar tips ini berhasil,

1.Periksa konektivitas jaringan internet anda, pastikan telah terhubung dengan baik.
2.Periksa anti virus yang terpasang pada pc anda, bila perlu nonaktifkan sejenak untuk penginstallan aplikasi.
3.Periksa perjanjian penginstallan aplikasi pada windows.
4.Untuk bisa melakukan penginstallan bbm pada pc anda dengan baik dan lancar, pastikan pc tetap terhubung dengan dengan internet dengan baik pula.

Nah, langsung saja kita mulai bahasan kita tentang Cara Install BBM For PC.

1.Pertama Anda harus pastikan jika laptop yang anda gunakan tersebut telah mempunyai RAM minimal 2 GB, mengingat Bluestacks sebagai pihak ketiga untuk menginstall bbm di pc adalah aplikasi yang cukup berat untuk dijalankan. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, silahkan download aplikasi BLUESTACKS.

2.Kedua Setelah selesai mendownload bluestacks, langsung saja install aplikasi tersebut. Catatan, anda harus bersabar dalam penginstallan bluestacks. Karena, biasanya tahap ini akan memakan waktu yang cukup lama.

3.Ketiga Setelah buestacks terinstall, tutup aplikasi tersebut dan silahkan restart PC atau Laptop anda terlebih dahulu.

4.Keempat Setelah PC atau Laptop anda menyala, masuk dan jalankan kembali aplikasi Bluestacks yang anda install tadi. Masuk ke kolom search dan lakukan pencarian aplikasi bbm.apk pada bluestack tersebut.

5.Kelima Jika sudah ketemu, silahkan download bbm.apk yang sudah anda temukan tersebut.

6.Keenam Jika proses download bbm sudah selesai, lanjutkan dengan proses install aplikasi bbm yang sudah anda download.

7.Ketujuh Setelah proses install bbm sudah berjalan baik, silahkan jalankan aplikasi bbm tersebut dengan cara biasa. Silahkan login jika anda sudah mempunyai ID bbm sebelumnya, atau anda bisa Create ID jika ingin membuat ID bbm baru.

8.Kedelapan Ikuti petunjuk serta persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar bbm. Selamat, bbm anda telah terpasang dengan baik di PC atau Laptop anda.

Mudah bukan? Yups, demikian sedikit bahasan yang bisa kita sampaikan tentang Cara install bbm di pc atau laptop. Terima kasih telah menyimak dengan baik bahasan kami kali ini, jika masih ada kesulitan coba lihat BBM For PC. Semoga sedikit tips tersebut bisa membantu anda dalam proses pemasangan aplikasi Blacberry Messenger di Personal Komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►