Minggu, 23 November 2014

Sony Xperia E3, dengan Prosesor Quad-core Harga 3 Jutaan

Posted by Admin ,

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 - Sony yang baru saja merilis beberapa produk terbarunya, pada bulan September lalu Sony kembali rilis produk terbarunya dengan fitur baru yang ditawarkan serta berlomba mendapatkan perhatian para pecinta smartphone yang kini persaingannya semakin ketat dengan adanya berbagai smartphone dengan fitur unggulan dari para vendor saingan Sony. Seperti yang saya katakan bahwa bulan September lalu Sony meluncurkan produk terbarunya ialah Sony Xperia E3 dengan desain serta fitur terbaik yang ditawarkan Sony, tentunya harganya pun cukup terjangkau. Smartphone terbaru dari Sony ini sepertinya menyasar pada kelas menengah jika diamati dari harganya. Berikut spesifikasi dan ulasan harga dari Sony Xperia E3.
Sony Xperia E3, dengan Prosesor Quad-core Harga 3 Jutaan

Seperti yang kita ketahui bahwa Sony Xperia selalu hadir dengan desain yang ramping dan berkelas, tak jauh beda dengan desain dari Sony Xperia E3 ini. Memilliki desain yang ramping dengan bentuk sudut-sudut yang dibuat untuk mencegah anti penyok. Sony Xperia E3 berdimensi 137.1x69.4x8.5 mm serta memiliki bobot seberat 143,8 g, cukup ramping serta ringan dibawa kemanapun.

Sony Xperia E3 memiliki bentang layar selebar 4,5 inchi dengan ~218 ppi pixel density yang menggunakan layar berjenis IPS capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16M warna. Tentu mampu memanjakan mata pengguna Sony Xperia E3 dengan ketajaman grafis yang ditawarkan tersebut.

Dari sisi penyimpanan Sony Xperia E3 memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 GB dengan dukungan RAM sebesar 1 GB, cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi anda. Namun menurut saya masih kurang leluasa, untungnya Sony Xperia E3 dilengkapi dengan cardslot micro-SD yang mencapai 32 GB. Cukup luas bukan.

Sony Xperia E3 memiliki ukuran kamera yang tak begitu diunggulkan dengan hanya kamera utama sebesar 5 MP yang dilengkapi autofocus serta LED flash. Sementara untuk kamera depannya hanya dilengkapi kamera VGA saja, jika anda pecinta selfie tentu kamera depan menjadi kekurangan bagi anda yang suka selfie namun cukup mendukung juga kegiatan videocall anda. Aplikasi kamera dari Sony Xperia E3 juga sangat menarik seperti AR fun, AR effect, Sweep panorama, dan Time shift yang menjadi bawaan dari Sony Xperia E3 sehingga anda dapat berkreasi dengan foto-foto anda.

Dilihat dari sisi kecepatannya Sony Xperia E3 sepertinya menjadi yang cukup cepat dikelasnya dengan dibekalinya prosessor Qualcomm Snapdragon 400 serta CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan Sony Xperia E3 juga sudah menggunakan GPU Andreno 305.

Spesifikasi Sony Xperia E3

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Layar : 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Kamera utama 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera depan VGA
  • OS android v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • Baterai tidak dapat dilepas Li-Ion 2330 mAh

Harga Sony Xperia E3


Jika bertanya soal harga dari Sony Xperia E3 memang cukup mahal, Harga Sony Xperia E3 saat ini sekitar 3 jutaan untuk harga barunya. Apakah anda berminat memiliki Sony Xperia E3?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►