Minggu, 23 November 2014

Samsung Galaxy Note 4 Tiba di Indonesia dengan Harga 9 jutaan

Posted by Admin ,

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 - Setelah resmi dirilis beberapa bulan lalu Samsung Galaxy Note 4 kini telah ada dipasaran dan siap bersaing dengan para vendor bersama produk unggulanya dikelas premium. Terdapat fakta bahwa Samsung Galaxy Note 4 ternyata hadir dengan 2 versi berbeda. Perbedaannya terletak pada Jaringan, Prosesor, serta CPU. Samsung Galaxy Note 4 hadir dalam 2 versi berbeda dari Jaringan ada yang sudah 4G dan ada yang masih 3G. Ternya yang beredar di Indonesia saat ini adalah versi yang belum 4G, kenapa??

Samsung Galaxy Note 4 Tiba di Indonesia dengan Harga 9 jutaan


Sebelum itu mari kita ulas perbedaan 2 versi tersebut, sebenarnya dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 4 versi 3G di Indonesia tidak ada ruginya juga. Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 yang beredar di  Indonesia adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 yang beredar di Indonesia memiliki prosesor berjenis Exynos 5433 dengan CPU bertipe Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1,9 GHz Cortex-A57. Sedangkan yang beredar dinegara asalnya dan eropa adalah Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan dukungan CPU Quad-core 2.7 GHz Krait 450. Dari segi kecepatan tentu masih lebih cepat Samsung Galaxy yang beredar di Eropa dengan jaringan 4G nya.

Jika dilihat dari desain serta fitur-fiturnya tidak ada perbedaan sebenarnya, hanya dari sisi prosesor serta kecepatan yang berbeda. Dari sisi desain sama memiliki dimensi 153.5x78.6x8.5 mm dengan bobot 176 g serta bentang layar selebar 5,7 inchi yang menggunakan layar berjenis Super AMOLED capacitive touch screen yang akan memberikan ketajaman grafis terbaik serta perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan kaca anti gores akan melindungi layar Samsung Galaxy Note 4 dari goresan.

Nah kenapa Samsung Galaxy Note 4 yang kini beredar di Indonesia belum memiliki jaringan 4G?? Karena di Indonesia sendiri insfrastruktur 4G LTE-nya belum siap, jadi pihak Samsung Indonesia sendiri memilih Samsung Galaxy Note 4 yang belum mendukung LTE. Tapi nanti jika insfrastruktur 4G sudah siap mungkin Samsung Galaxy Note 4 yang mendukung LTE akan beredar juga di Indonesia. Jadi kita tunggu saja sampai infrasrtukturnya siap dan Samsung Galaxy Note 4 yang mendukung LTE pun akan beredar di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Note 4


Dengan segudang fitur dan kecanggihan yang dimiliki , maka tak heran apabila harga jual dari Samsung Galaxy Note 4 ini sangatlah tinggi. Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia saat ini dibanderol dikisaran harga 9,4 jutaan. Apakah anda tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►